Friday, August 04, 2006

divisi BLOG-ing


Yeah!!! Finally! Postingan ke-100!!!

Cukup produktif juga ternyata gw ya. hehehe. Entah emang lagi banyak spare-time, ngada2in spare-time ato emang kaga ada gawean laen??? Hehehehe.

Temen-temen gw seringkali protes dengan ke-produktif-an gw ini. Banyak yang nanya sebenernya gw gawe di divisi tulis-menulis apa HRD yak, secara tiap hari blog ter-update dengan waktu publish di saat2 orang lain tengah sibuk berjibaku dengan ragam gawean.
Well, itulah hebatnya gw!! Mungkin sudah waktunya gw membuka divisi baru di kantor ini: DIVISI BLOG-ing ^_^ (kira2 klo gw kasih proposalnya ke bos gw, reaksinya apa ya??? shock, ngamuk ato langsung nendang gw???hehehehhe)

Bukannya gak ada gawean sih… secara gawean mah ada aja mengalir layaknya mata air pegunungan. Tapi, kadang butuh sedikit katarsis, butuh sedikit ‘keluar’ dari jalur gawe yang hari-hari mendera dan bikin beban makin bertumpuk. Beberapa orang milih keluar kantor dan keliling mall (seperti para MD di kantor gw, yang dengan bahagianya bisa memberi alasan cek counter di mall ini itu, padahal mah… sekalian liat2 bukyaannn???), tapi secara gw tidak diberi akses leluasa untuk melakukan trip tour de mall, mau gak mau gw harus dengan manisnya jaim di balik kompi menunggu kantor yang seringkali hanya dihuni oleh 3-5 orang ini. Kalo ngilang semua, bisa-bisa bos gw ngamuk kali ye.

So, karena keadaan itulah (rasionalisasi nih gw!!!), jadi gw lebih mem-blending-kan diri dengan kompi, jalur internet gratisan, daaaannn MUSIIIKKK!!!! Bosen browsing mulu, gw mulailah mengasah hobi gw yang sempat terbengkalai luamuuaaaaaa buanget, yaitu menulis.

Yah, alhamdulillah-lah sampe detik ini gw selalu nemu ide buat nulis. Entah pemikiran gw ini hanya pemikiran mentah ato campur aduk ato malah mungkin udah busuk. Any which… inilah tulisan-tulisan gw, hasil pemerahan isi kepala yang selama ini terlalu dipenuh-sesaki dengan ragam point of view.
Suka ato engga, punya pemikiran yang beda, ato udah eneq dengan ide gw, ato sekedar mau protes, sekedar mau nyuarain point-of-view, sekedar mau say-hello, sekedar mau kenalan… ANYTHING YOU WANT, please… send some comments. I’m open for any kind of comments kok!!!
Jadi, kalo berkunjung, jangan cuman liat-liat doang, komentarin juga yaaa…… hehehe.

_______________________________
berpikiran untuk menambah features blog biar gak ngebosenin, tapi apa daya diri ini begitu GAPTEK!!! Anyone can help me improving this blog??? Butuh tukang disain web kah gw??? ato tutor web aja kali ye...

No comments:

Post a Comment