Friday, August 25, 2006

guilty pleasures: from dorama to boybands














princess hours: korean dorama. [indosiar every sunday 11:00 AM]


hehehehe, call me 'norak', call me anything lah. tapi memang gw lagi suka sama dorama asia yang satu ini. sebenernya sih, gara-gara 2 kali hari minggu gw terpaksa ngendon di rumah dan menikmati tivi yang selama ini selalu gw anggurin dan menemukan dorama ini. waaah, tumben banget ada dorama siang2, bukan???
cerita princess hours nih kocak. kemaren sampe beli dvd-nya dan bela-belain nonton sampe jam 1an, hihihi. yang ada, di mobil jemputan paginya, gw tertidur dengan suksesss.

jujur neegh, klo disuruh milih nonton sinetron apa dorama, gw milih dorama. seru, lucu, komik banget, walau mengada-ngada tapi ceritanya kocak.
kalo dipikir2, gw memang mencintai produk ORIENTAL yaa? hehehe. mulai suka dorama asia dari sejak OSHIN sampe TOKYO LOVE STORY sampe jamannya F4/meteor garden dan aneka serialnya itu. huahahaha.


selaen dorama... guilty pleasure gw yang tidak dapat dipungkiri adalah...

BOYBANDZ...................

biarpun gw eneg, biarpun gw udah "have enuff", tetep aja deh bo, lagu2nya boyband tuh, gw apal liriknya!!! hiaaaaaahhhh!!! dari yang terbeken macem backstreetboys sampe yang antah berantah macem ULTRA, hihihi.

tapi jujur deeeh, siapa sih yang tidak MENDENGARKAN lagu-lagunya boyband?? biarpun bilangnya ANTI-BOYBAND, tetepppp pastinya menyanyikan lagu, minimal mendengarkan dan tau cara menyanyikannya dehhh... ya kan?

semetal-metalnya seseorang, se-rocker2nya, pasti daaah dengerin lagu2nya boyband mah pasti. dan JANGAN BERKELIT kalo ikutan humming pas lagu-lagu itu mengudara, benar kaaannn?

yaah, guilty pleasure selalu dimiliki oleh tiap orang. wajar dan gak perlu diilangin toooh?? hihihi

________________________

sambil menikmati nasi rendangnya "Sari Ratu". pengen kikilnya deee, uuhhmm...
lagi keilangan ide buat nulis apapun. jadi posting lirik lagu mulu sama ginian.

No comments:

Post a Comment