Wednesday, October 08, 2008

The Traveller’s Journal Second Season: DADDY’S DAYS OUT

Intro:


Akhir minggu terakhir libur lebaran kemarin, keluarga besar dari garis bokap gw, seperti biasanya, ngadain halal bihalalan. Hanya saja, yang biasanya diadakan di bagian barat Jawa (entah itu di Jakarta, Bogor atau Bandung), kini beralih ke bagian tengah Jawa. Lebih tepatnya sih di Yogyakarta.

Dari taon lalu sih sebenernya udah cukup excited dengan rencana ini, karena berpikiran bakal punya waktu buat jalan-jalan di Yogya. Tapi berhubung belom jelas siapa yang mau ikut, maka sampe sebulan sebelom hari H, belom juga gw pesen tiketnya. Untung banget, maskapai penerbangan yang termasuk dalam pioneer budget airlines di Asia itu buka rute baru: Jakarta-Yogyakarta, syenangnya... yah, cukup menghematlah sekian rupiah..

Anyway, sabtu subuh kemarin pun gw, bokap gw dan kakak gw dengan mata sepet baru bangun tidur, berbondong-bondong menuju cengkareng untuk menjajal penerbangan subuh yang take-off jam 6 pagi. Udah siap-siap sih dengan pemberitahuan “delayed”, tapi nyatanya kami berangkat tepat waktu.

Seperti apa rasanya treveling di yogya dengan seorang bokap? Well... here goes the story. Dan gw pun memberikannya judul: DADDY’S DAYS OUT, hehehe.

Enjoy the 3 parts story below then...

_____________________________
Kickin’ the ears: still the album of KISS by laruku

No comments:

Post a Comment