Tuesday, October 28, 2008

My ‘Another Frenemies’: Headphones



Beberapa waktu lalu, baca berita ini di salah satu majalah wanita kosmopolitan (yaah, ketauan deh) terbitan bulan lalu sepertinya. Berita itu bunyinya kurang lebih begini....
headphones yang sering kalian pake untuk mendengarkan MP3 player ato player laennya, percaya ato enggak, mengandung 700kali (ato juta?) bakteri jahat...


Eekkss!!! ‘@,@’ [*klontaaaanggg*]

Sedetik setelah baca itu, gw pun menatap headphones HP gw yang masih menggantung-gantung di leher, dengan satu alis terangkat dan tatapan sedih. Maklumlah, dia adalah benda paling berjasa dalam memompa adrenalin gw tiap pagi dengan mengalirkan beat-beat tinggi ke kedua telinga gw. Daan, itu terjadi setiap hari. 365days. Kalo gak gitu, bisa dipastikan mood gw akan terombang-ambing layaknya sampan mungil ditengah lautan lepas. And I bet you wouldn’t want to mess-around with me ^_^V

Lalu gw teringat lagi akan headphones super-ear-sealed (layaknya headphones buat rekaman di studio gituuh) yang dengan setia menempel di kedua telinga selama 8 jam gw mengabdi di depan komputer (gawe maksudnyaaaahhh) dan mengalirkan percikan-percikan energi ke tubuh gw.

Kalo diitung-itung, jadinya udah berapa banyak bakteri yang berkembang biak dalam tubuh gw yaa??

Aaaakkkhh!!! Tidaaakk!!!!!
Haruskah gw menanggalkan mereka semua demi terbebas dari bakteri?!! >,<

Sekian detik berlalu setelah gw memikirkan hal itu (menanggalkan headphones selamanya), dan gw pun kembali menyumpal kedua telinga gw dengan bantalan hitam yang mengalirkan percikan energi itu.

Maaf!!
Berhubung saya SUDAH sakit (mentally illness lebih tepatnya ^_~ V), maka dengan ini diputuskan bahwa saya TIDAK akan peduli dengan 700juta ato 700 trilliun bakteri yang nempel di headphones dan kemungkinan besar mereka bertransmigrasi ke tubuh gw lewat kedua telinga ini.

KISS my F#@#$ A^^ (eeh, EARS yaa??) dear bacteries!!!
Kyahaha!!

______________________________
Kickin’ the ears: masih Laruku (kali ini gabung sama koleksi anime^^) - - - ini adalah usaha gw buat terbiasa dengan bahasa Jepun, sebelum gw memasuki sebuah rumah dan digodok habis-habisan disana dengan huruf kanji, KYAHAHAHA!!!! [ketawa devil mode: SUPER ON]
Oohh, Jangan galak2 ngajarnya yaaa.... *inget HYDE, Ken. Inget HYDE. 2011 ketemu HYDE. Pasti kamu BISA!*

No comments:

Post a Comment